Seorang Pria Menaruh Dagunya di Mulut Buaya, Dan Inilah Yang Terjadi !!!!!

Satu orang akan menatap ke dalam rahang kematian di depan mulut buaya yang sangat besar. Boom, buaya 30 tahun, rahangnya terbuka lebar untuk Jason McDonald, di Colorado Gator Pertanian, Amerika Serikat, sehingga Jason bisa melakukan melihat rahang buaya yang sangat besar dan menaruh dagunya di mulut buaya. Adegan ini sangat mengerikan sekali.

Ia sangat berani sekali setelah buaya tersebut mebuka rahangnya sangat lebar pria itu hanya menaruh dagunya di mulut buaya dan iya melepaskan tangannya dari buaya tersebut. Wow sangat mengerikan sekali.

Jason menyadari bahaya yang sedang di hadapi,  Akan tetapi Jason sangat nyaman dengan buaya ini sehingga buaya tersebut hanya diam seperti boneka yang mau dilakukan apa yang Jason minta.
Jason berkata: "Kami telah berteman dengan Boom sejak tahun 1987 dan banyak orang yang bertanya,  gimana rasanya ketika saya melakukan semua ini dengan menaruh dagu di mulut buaya yang  sangat besar..

Mungkin banyak orang yang mengatakan apa yang saya lakukan itu konyol menantang maut, tapi menurut saya ini adalah sebuah pembuktian tak semua buaya itu ganas jahat yang hanya menyakiti manusia, tapi beda dengan ini saya dan boom sahabat, sudah saya anggap boom ini sebagai bagian dari keluarga saya.

Related Posts

Seorang Pria Menaruh Dagunya di Mulut Buaya, Dan Inilah Yang Terjadi !!!!!
4/ 5
Oleh