Wanita Berbaju Putih Dimalam Hari, Yang Ia Lakukan Sangat Mengejutkan!!



Sebuah rekaman video di kota culiaca, meksiko, melihkan bahwa ada seorang wanita berwajah seram mekai baju warna putih, dia berjalan kaki sepajang jalan di culiacan . Wanita tersebut berkelaiaran malam hari.
Apabila ada seorang wanita ia menakuti wanita tersebut sehingga wanita tersebut berteriak ketakuatan, dan apabila ada mobil wanita berbaju itu melihat dari kaca jendela dan akhirnya se orang laki-laki di dalamnya berteriak dan ketakutan sampai iya kencing di clana. Woawwww wanita tersebut sangat menakutkan sekali sehingga masyarat di kota culiacan merasa resah ketakutan.



Banyak orang yang penasaran dengan wanita berbaju putih yang wajahnya menyeramkan seperti hantu, wanita tersebut sering duduk dan mengeluarkan swara aneh sehingga orang yang melihatnya langsung merinding dan menjerit ketakutan.


Wanita berbaju putih itu duduk dan main main di bawah pohon dan sepertinya ia memeluk dan mencuim pohon sambil mengeluarkan swara yang aneh membuat merindang orang yang mendengarnya. Masyarat disitu tidak mengenal siapa dia. 


Rekaman itu berakhir dengan penduduk setempat dan polisi mencoba untuk bungkam bawah wanita, sementara wanita lain menuangkan air di kepalanya


wanita itu di bungkam masayarakat dan polisi dan menyiramkan air di kepalanya …. Kasihan yahhhh…

Related Posts

Wanita Berbaju Putih Dimalam Hari, Yang Ia Lakukan Sangat Mengejutkan!!
4/ 5
Oleh