Anak Gajah Yang Pakai Spepatu Boot, Apa Yang Akan ia Lakukan!!!


Taman Nasional Kaziranga Di India, Memakaikan Baju, Kaos Kaki, Ini Sangat Berpengaruh Pada Hewan Tersebut. Setiap Malam Menyiapkan Dua Bayi Gajah Kelelahan Dengan Berat Gabungan Dari 240 Kilogram. Saat Dokter Hewan Datang Dengan Solusi. Sangat Menarik Dari Mereka Setelah Memakaikan Baju Tidur Dan Kaos Kaki Mereka Pun Pulas Tidur. Seperti Layaknya Manusia Mereka Memakai Kaos kaki Yang Di Pakaikan Oleh Pawang Gajah Ter Sebut. Kedua Gajah Tersebut  Telah Dipisahkan Dari Ibu Sejak Baru Lahir. Merindukan Kehangatan Dan Kasih Sayang Ibu Nya, Setiap Hari Mereka Berjuang Untuk Hidup, Tidur Di Lantai Beton Yang Dingin Di  Pusat Penyelamatan. Ketika Penduduk Melihat Banyi Gajah Yang Berteriak Karna Sedih Langsung Dibawa Ke Pusat Penyelamatan. Aashi Ditemukan Di Sebuah Parit Di Kebun Teh Assam Tanpa Ibu Atau Kawanan Nya. Ia Telah  Bersatu Kembali,.


Sepatu Bot Dan Baju,Kaos kaki Dirancang Khusus Untuk Gajah Agar Bayi Gajah Merasa Nyaman. Pengasuh Gajah Memakaikan Kaos kaki Dan Sepatu Boot.


Mereka Tidur Sangat Pulas Sampai Esok Hari. Ketika Mereka Di Alam Liar Kesempatan Hidup Mereka Sangat Tipis Mereka Belum Bisa Bertahan Hidup. Pemakaian Baju Dan Sepatu Bot Ini Sering Dilakukan Sehingga Bayi Gajah Dapat Terbiasa Mengenakan Sepatu Boot Di Malam Hari. Pemulihan Dan, Akhirnya, Kaki Terkilir Dan Luka Saat Ia Jatuh. Aashi, Yang Mengalami Dehidrasi Berat Dan Stres Ketika Ia Ditemukan Di Perkebunan Teh, Memperlihatkan Kemajuan Yang Sangat Baik.


Bayi Gajah Tersebut  Memiliki Luka Mengerikan Saat Pertamakali Diselamatkan.  Bayi Gajah Terpisah Dari Ibu Mereka Di Beri Asi. Gajah Asia Dan Populasi Terbesar Di Dunia Yang Lebih Besar Badak Bercula Satu. Perburuan Merupakan Masalah Besar, Dan  Permintaan Untuk Gading Ilegal Dan Cula Badak Untuk Pasar Cina.


Setelah Rupa Dan Aashi Disapih Dari Susu Formula Yang Diberi Susu Botol, Mereka Akhirnya Akan Di Kembalikan Kehabitatnya Di Kaziranga Atau Manas, Taman Nasional Terdekat Di Perbatasan Bhutan.

Untuk Merawat Bayi Gajah Di Tiga Bulan Pertama Di Pusat IFAW Biayanya Sekitar £  0 Per Hari Dan Mereka Membutuhkan Sepatu Baru Setiap Dua Minggu. Gajah Asia Terancam Punah Harus Diberikan Perlindungan Mereka Layak Mendapatkan Perawatan Yang Spesial Agar Mempunyai Kesempatan Untuk Pulih. "


Related Posts

Anak Gajah Yang Pakai Spepatu Boot, Apa Yang Akan ia Lakukan!!!
4/ 5
Oleh