Tony Stark Menjadi Iron Man, Dalam Kehidupan Yang Sangat Nyata Sekali!!

Sebuah Kehidupan Yang Sangat Nyata Tony Stark Telah Menyalurkan Buku Komik Pahlawannya Dengan Mempraktekkannya Dalam Kehidupannya. Ia Mencoba Iron Man, Memungkinkan James Hobson, Untuk Menganggkat Truk Dengan Mudah. Dia Sekarang Berharap Akan Mengubah Mock-Up, Yang Akan Dibangun Di Garasi Rumahnya, Untuk Dapat Dipergunakan Dan Semoga Dapat Membantu Orang Cacat Untuk Meningkatkan Kekuatan Mereka. 
Seperti Pahlawan Faforitnya Ketika Masa Keciln, James Telah Mendesain Dan Membangun Berbagai Senjata Dan Perangkat Yang Telah Memacu Semangat Untuk Membangun Mesin Untuk Menjadikannya Pahlawan Faforitnya. Dia Telah Mengatakan: "Saya Sangat Menyukai Buku-Buku Komik Dan Sampai Pada Titik Di Mana Teknologi Mulai Mengejar Ketinggalan Dengan Fiksi Ilmiah Dan Membuatpercaya.." 
Ia Berharap Dapat Untuk Membangun Exoskeletons Untuk Membantu Pasien James, Yang Memiliki Pengusaandibidang Teknik, Memutuskan Untuk Berhenti.
Ia Lebih Memilih Untuk Mendedikasikan Waktunya Untuk Menciptakan Dan Membangun Alat-Gila Yang Dapat Membantu Banyak Orang..

Dia Telah Mengatakan: "Dua Tahun Yang Lalu, Teman Saya Telah Memberikan Saya Beberapa Silinder Pneumatik  Yang Biasanya Harganya Mahal Dan Saya Segera Mungkin Untuk Membuat Exoskeleton Prototype.

Ia Sangat Yakin Ia Dapat Menciptakan Mesin Yang Sangat Berguna. Ia Telah Mendesain Mesin tersebut.


"Saya Berencana Akan Melakukan Exoskeleton Untuk Seluruh Tubuh Agar Dapat meningkatkan Kekuatan Seseorang”

Related Posts

Tony Stark Menjadi Iron Man, Dalam Kehidupan Yang Sangat Nyata Sekali!!
4/ 5
Oleh