Pria Ini Berjalan Di Atas Kabel, Berapa Menit Kemudian Inilah Yang Terjadi!!!!

Berjalan Di Atas Kabel; Membutuhkan Keterampilan, Tapi Satu Orang Ini Sangat Mengejutkan Ia Berjalan Di Atas Kabel. Akrobat Malang Ini Terpaksa Menunda Aksinya Setelah Ia Terus Jatuh Saat Berlatih.Ia Tergantung Keti Berlatih Kejadian Itu Sangat Mengejutkan Orang Yang Melihatnya Langsung Menelepon Polisi.


Petugas Langsung Menuju Ke Tempat Maxim Kagin Sedang Berlatih Di Kota Yekaterinburg Di Wilayah Sverdlovsk Oblast Sentral Rusia. Dan Mereka Kemudian Memerintahkan Dia Untuk Berhenti Untuk Berlatih Berjalan Diatas Kabel Listris Karena Ia Tidak Memiliki Surat Ijin.  Maxim Kagin Mencoba Menjaga Keseimbangannya Pada Tali Yang Yang Akan Gunakan Untuk Jalan. Daredevil Berjalan Di Atas Kabel Listris Hampir Jatuh.

"Acara Ini Akan Diselenggarakan Oleh Administrasi Pusat Perbelanjaan Krasnolesye. Maxim Telah Menghadapi Kematian- Ketika Ia Terjatuh Dari Kawat. Dia Mengungkapkan Dia Telah Berlatih Sehari 4 Kali Selama 20 Menit Untuk Melemaskan Kakinya Untuk Menaklukkan Kabel.

Maxim Mengatakan: "Saya Sedang Berjalan Di Kabel Dan Mendengar Orang-Orang Dari Situs Konstruksi Bertepuk Tangan Dan Bersorak Yang Telah Membangkitkan Semangat Saya.."Akan Tetapi Setelah Polisi Menghentikan Pertunjukan Itu Dan Kemudian Dibatalkan, Tidak Ada Lagi Pertunjukan Berjalan Di Atas Kabel Lagi

Related Posts

Pria Ini Berjalan Di Atas Kabel, Berapa Menit Kemudian Inilah Yang Terjadi!!!!
4/ 5
Oleh