Wanita Cantik ini Pijat Oleh Seekor Gajah, Kok Bisa!!!

Ketika Berbulan Madu Telah Disuguhi Pijat Yang Sangat Luar Biasa, Ketika Yang Memijat Adalah Se Ekor  Gajah. Hewan Besar Tersebut Menempatkan Kaki Besarnya Di Atas Tubuh Yang Telah Ditutupi Oleh Handuk.

Pengalaman Yang Sangat Luar Biasa Ditangkap Oleh Igor Dan Anastasia Nikoskov, Baik 28, Dari Tenerife, Saat Mereka Sedang Berlibur Di Koh Chang, Sebuah Pulau Di Lepas Thailand. Igor Telah Mengatakan: "Ketika Kami Sedang Dalam Suatu Perjalanan Untuk Melihat Gajah. Catersan Gajah  Tersebut Memberikan Turis Pijat Dengan Kakinya: Igor Kokoskov Menikmati Pijatan Tersebut. Gajah Dapat Melakukan Banyak Hal Yang Tah Disangka Oleh Banyak Manusia. Para Turis Telah Mencoba Pijatan Kaki Gajah Tersebut.

"Itu Adalah Sebuah Pengalaman Yang Sangat Aneh Untuk Semua Orang, Meskipun Itu Smu Tampak Cukup Lucu. "Gajah Itu Sangat Besar Sehingga Anda Mungkin Bertanya-Tanya Seberapa Aman Anda Ketika Berada Di Kaki Gajah. "Gajah-Gajah Itu Juga Mahir Bermain Basket Terlihat Benar-Benar Keren.

"Kami Melihat Semua Itu Ketika Berada Di Sana Pada Saat Bulan Madu Dan Itu Sebuah Pengalaman Kita Yang Sangat Menyenangkan."

Related Posts

Wanita Cantik ini Pijat Oleh Seekor Gajah, Kok Bisa!!!
4/ 5
Oleh