Nelayan Menjerat Gurita, Namun Menurut Pemirsa Apakah Metode Mereka Manusiawi Atau Tidak???

Bagaimana Nelayan Menjerat Gurita, Namun Menurut Pemirsa Apakah Metode Mereka Manusiawi Atau Tidak. Para Nelayan Telah Dituduh Berperilaku 'Brutal' Setelah Video Mengerikan Yang Menunjukkan Mereka Menggunakan Garpu Untuk Menangkap Gurita. Namun, Ada Beberapa Penonton Mengklaim Metode Nelayan Tersebut "Alami".

Rekaman, Ini Diperkirakan Di Jawa Timur, Indonesia, Telah Memiliki 23.000 View Tapi Pemirsa Ragu-Ragu Apakah Metode Memancing Alternatif Adalah "Tidak Manusiawi". Dalam Rekaman Tersebut, Nelayan Terlihat Sedang Menggali Di Kolam Batu Dangkal. Mereka Kemudian Memasukkan Makanan, Memancing Gurita di Indonesia Kontroversial:  memancing gurita menggunakan garpu di Indonesia. Sebuah pertempuran singkat yang terjadi kemudian sebagai perkelahian gurita hitam yang sangat menegangkan,akan tetapi nelayan menang, setelah mengamankan makhluk dalam kantong plastik.

"Itu adalah cara alami. Kecuali untuk kantong plastik dan garpu, mungkin pada masa dahulu mereka akan telah menggunakan keranjang kayu dan tongkat yang sangat tajam. Dan bagai mana Menurut pendapat anda ketika melihat itu semua??

Related Posts

Nelayan Menjerat Gurita, Namun Menurut Pemirsa Apakah Metode Mereka Manusiawi Atau Tidak???
4/ 5
Oleh