Bayi Gorila Pertama Di Inggris Yang Melakukan Operasi Caesar Yang Menggemparkan Warga Inggris!!

Sebuah bayi gorila yang berada di dataran rendah telah lahir di Kebun Binatang Bristol setelah nyawanya terancam dengan penyelamatan operasi Caesar yang sangat langka di lakukan pada hewan. Ini sebuah bayi gorila sangat kecil, yang beratnya hanya 2 kg 10 ons, adalah yang pertama kali di Inggris melalui operasi caesar.

Prof David Cahill dan Dr Aamna Ali melakukan operasi Caesar pada ibu gorilla, yang  kesulita ketika akan melahirkan anaknya.telah Dikhawatirkan ibu dan bayi yang belum lahir bisa mati jika dia tidak segera dioperasi.


Semua penjaga kebun binatang melakukan pertolongan kepada gorila dengan membawanya ke klinik di kebun binatang setelah gorilla tersebut diberi anestesi. Prof Cahill, yang telah melakukan operasi 3.000 pasien. Ia mengatakan: "Operasi ini mungkin salah satu prestasi terbesar dalam hidup saya dan tidak pernah saya lupakan. "ini begitu keberatan untuk melakukan operasi ini. Gorila besar ini tertidur di atas meja dan kita harus mulai mengoperasinya. "Secara teknis aksi memotong melalui perut gorilla kemudian ke rahim sangat mengherankan”. Karna "Otot-ototnya yang jauh lebih maju daripada manusia tapi semua itu cukup meyakinkan untuk dapat melihat hal-hal yang kita hadapi ketika mnegoperasi sebuah gorila.

“Kami =harus hati-hati mengambil bayi gorilla dan mengangkatnya dengan cepat agar dia masih dapat hidup”ini adalah sebuah momen yang sangat langka mengoperasi sebuah gorilla dengantujuan untuk menyelamatkan  ibu gorilla dan bayo gorilla. Bayi gorilla itu berukuran lebih kecil dari pada bayi gorilla yang biasanya. Yang pertama kita liahat adalah kepalanya yang penuh bulu. Kemudian seorang dokter hewan membungkus bayi gorilla tersebut dengan handuk ".
Banyi gorilla tersebut memiliki pegangan yang luar biasa sangat kuat dan ia menempel ke jari saya dan bajuku sangat erat. "Hanya sebagian gorila di seluruh dunia yang telah melkukan operasi caesar.

Related Posts

Bayi Gorila Pertama Di Inggris Yang Melakukan Operasi Caesar Yang Menggemparkan Warga Inggris!!
4/ 5
Oleh