Kakek ini Mendengar Musik Langsung Berdiri, Sangat Mengejutkan!! Orang di Sekitarnya.

Senin Pagi Joy: kakek kakek menari ketika mendengarkan music. Kata Karlein Berberich dia sangat cinta menari sejak kecil ia dilahirkan di kota Hidden Oaks Assisted Living dan Alzheimer Hotel di Fort Myers, Florida.. Blia music masuk kedalam telinga saya dan masuk kedalam jiwa saya, saya tidak dapat duduk diam, saya tinggal walaupun umur saya sudah sangat tua. Menari adalah bagian dari jiwa saya bagian dari hidup saya sampai saat ini sampai  setiap saya mendengar music saya reflek langsung menari dengan asik. 
Dulu saya adalah penari professional saya merupakan Mantan penghibur. Jika musik masuk ke dalam jiwa saya dan saya tidak dapat duduk diam, dan saya langsung menari dengan asik" kata Berberich, yang tinggal di. Hidden Oaks Assisted Living dan Alzheimer Hotel di Fort Myers, Florida. Saya bergabung di sebuah komunitas di hidden oak agar dapat menikmati lantunan suara penyanyi yang sangat merdu. 


Saya menyanyikan banyak lagu di acara USO di sebuah pangkalan Angkatan Darat di Connecticut. "Aku akan bernyanyi dan menari dengan asik di atas panggung. Aku melakukan kegembiraan bersama sama teman. Walau pun saya tidak  dapat menari seperti dulu lagi. Tapi saya sangat menikatinya menari adalah bagian dari jiwa saya. 

Related Posts

Kakek ini Mendengar Musik Langsung Berdiri, Sangat Mengejutkan!! Orang di Sekitarnya.
4/ 5
Oleh