Ritual Kepercayaan Sekumpulan Simpase, Membuat Bingung Para Ilmuan!!!

Kumpulan para ilmuwan ini dibuat bingung dengan rekaman mereka melihat tingkah ritual kepercayaan kumpulan simpase yang membuktikan simpanse percaya pada Tuhan. Rekaman ini sangat mengejutkan para ilmuan dunia. Laura Kehoe, seorang mahasiswa PhD di Universitas Humboldt di Berlin datang untuk meneliti kumpulan simpanse di alam liar. Laura telah menyiapkan peralatan pendukung yang akan digunakan ketika untuk meneliti sebuah tingkah simpanse laura menyiapkan kamera tersembunyi untuk merekam semua kegiatan simpanse dialam liar, laura sangat terpana dengan apa yang ia ditemukan. Rekaman itu sangat mengejutkan sekali rekaman tersebut menunjukkan primata berkumpul di sekitar pohon ia berkumpul dengan teman-temannya.
Saat itu ada simpanse yang melemparkan batu ke pohon yang menurut mereka pohon suci. Simpanse tersebut lempar kan batu dengan sengaja ke phon suci tersebut yang sudah mereka anggap seperti kuil. Dan simpanse lainnya mengumpulkan bartu tersebut. Laura mengatakan: "Mungkin kita telah menemukan bukti pertama dari simpanse menganggapnya sebagai kuil. "Dan jika Anda telah berpikir tentang hal itu, faktanya bahwa simpanse adalah hewan yang dapat mengartikan bahwa pohon tersebut adalah pohon suci."
Apa yang dilakukan Simpanse sama dengan manusia. Sebuah eksperimen terbaru lain yang telah mengungkapkan adegan film yang yang sangat dramatis yang memberikan bukti merka sama dengan manusia.

Related Posts

Ritual Kepercayaan Sekumpulan Simpase, Membuat Bingung Para Ilmuan!!!
4/ 5
Oleh