Koki Ini Sangat Ketakutan Ketika Sebuah Ular Dipenggal, Hidup Kembali Dan Menyerangnya!!!

Koki ini sangat ketakutan ketika sebuah ular dipenggal 'hidup kembali' dan kembali menyerang sebelum dimasak.

Reptil tersebut sudah dipenggal kepalanya, kulitnya sudah dikupas, tapi ia masih berhasil mengibaskan ekornya keras sangat kejam para koki hanya dapat menontonya sambil merasa ketakutan melihat reptile yang sudah di penggal kepalanya tetapi ia masih hidup berbalik menyang.
Kejadian itu sangat menyeramkan. Reptile tanpa organ yang masih bertahan hidup. Pria itu mengatakan bahwa dia sudah banyak membunuh ular dalam hidupnya, dan tidak pernah melihat fenomena seperti ini sebelumnya. Ular tanpa kepala yang masih mampu menyerang orang disekitarnya. Reptil itu tidak sedikitpun untuk menyerah tanpa perlawanan. Diperkirakan rekaman tersebut dari AS walaupun lokasi yang tepat belum jelas.

Beberapa komentar di video ini: "ada yang mengatakan ular tersebut sudah mati akan  Tetapi sistem saraf ular tersebut masih berfungsi seperti akar motorik pada vertebra, yang dapat disimpulkan bahwa ia dapat terus bergerak bahkan walaupun kepalanya sudah di penggal.

"Gerakan ini adalah hasil dari reaksi biokimia yangada didalam ular tersebut, setelah bahan kimia tersebut sudah tidak berfungsi, ular tersebut pun akan berhenti.

Related Posts

Koki Ini Sangat Ketakutan Ketika Sebuah Ular Dipenggal, Hidup Kembali Dan Menyerangnya!!!
4/ 5
Oleh