Singa, Macan Dan Beruang Hidup Bersama-sama, Dan Akhirnya Ini Pun Terjadi Sangat.....

Sebuah persahabatan seperti keluarga antara harimau, singa dan beruang yang telah hidup bersama-sama. Tiga persahabatan itu juga di kenal dengan "The BLT", mereka dibawa ke Bahtera Nuh Wildlife Sanctuary di Georgia, pada tahun 2001 setelah mereka ditemukan oleh polisi di ruang bawah tanah di Atlanta dalam operasi.
Mereka ditemukan sedang meringkuk karna kekurangan gizi harimau, tersebut terinfeksi parasit internal dan eksternal kemudia ia langsung mendapatkan bantuan medis.Ketiga hewan tersebut selalu bersama-sama Sedangkan singa tersebut luka terinfeksi di hidungnya. Beruang ini keadaannya sangat buruk sekali. Tiga hewan tersebut segera mendapatkan perawatan medis yang sangat maksimal agar ketiga hewan tersebut dapat pulih kembali.
Dan yang sangat mengejutkan menurut penjaga kebun binatang mereka tak terpisahkan selama 15 tahun terakhir ini. Walaupun mereka berbeda jenisnya akan tetapi mereka bersaudara yang tidak akan terpisahkan. Anda mungkin mengatakan bahwa mereka bersaudara utama dari ibu-ibu lain. ketiga hewan tersebut sekarang tinggal di  tempat perlindungan satwa liar. "Baloo, Leo dan Shere Khan makan, tidur, dan bermain bersama dan bahkan mereka saling mencari perawatan dan kasih sayang satu dengan lainnya, mereka saling menggosokkan kepala dan menjilati setiap bagian lain.
Persahabatan mereka tidak dapat dipisahkan walaupun mereka berbeda spesiesnya.

Related Posts

Singa, Macan Dan Beruang Hidup Bersama-sama, Dan Akhirnya Ini Pun Terjadi Sangat.....
4/ 5
Oleh