Apa Yang Digali Oleh Petani Ini , Dan Hasilnya Sangat-Sangat Mengejutkan!!!!

Seorang petani di Chelsea, Michigan, telah menukan fosil yang mengejutkan  yaitu  tulang mammoth berbulu yang mungkin yang telah di bunuh  oleh pemburu ribuan tahun yang lalu.

James  dan teman-teman sedang melukan sebuah penggalian di sebuah lapangan kedelai untuk membuat sebuah stasiun yang akan digunakan untuk jalur gas alam. ketika mereka menggali tanah iya menemukan sebuah tulang sangat luar biasa.
Mammoth merupakan bagian dari makhluk yang telah hidup bertahun tahun lalu yang sampai saat ini sudah punah. Setelah fosil itu di teliti di University of Michigan Profesor mengungkapkan penemuan fosil tulang tersebut adalah   mammoth berbulu dari gigi yang ditemukan.

Ahli paleontologi dari University of Michigan menghabiskan waktunya untuk menggali tengkorak dan gading besar, dan sisa-sisa tulang kecil bagian dari fosil mammoth tersebut. Fisher telah mengatakan Mammoth berbulu mungkin telah berusia 40 tahun, hidup antara 10.000 dan 15.000 tahun dan kemudian diburu oleh Manusia, dibantai dan disimpan dalam kolam. "Ternyata kita telah berhadapan dengan bagian-bagian bangkai hewan yang telah lama terkubur, dalam mammoth tersebut diburu dan di bunuh, kemungkinan mammoth telah dibantai oleh manusia purba, yang telah kita sebut dengan nama Paleo-India, orang-orang yang menetap di Amerika Utara sekitar 12 - 13.000 tahun yang lalu, "kata Fisher.

mammoth  Punah sejak  10.000 tahun, Mammoth berbulu hidup pada zaman Pleistosen, dan merupakan  spesies raksasa Yang terakhir. mammoth bererbentuk raksasa memiliki taring yang sangat besar berbulu dan sejenis dengan gajah.

Related Posts

Apa Yang Digali Oleh Petani Ini , Dan Hasilnya Sangat-Sangat Mengejutkan!!!!
4/ 5
Oleh