Telah Ditemukan Sebuah Ikan Lumba-Lumba Berwarna Pink, Namun Ada Alasan Mengapa Kulit Lumba-Lumba Berwarna Pink!!!

Kapten Kapal Erik Rue dari Calcasieu Charter Service pertama kali ia melihat lumba-lumba yang berwarna merah muda ini sangat mengejutkan mahluk ini sangat misterius yang mereka sebut dengan nama, "Pinky" pada tahun 2007 Ketika  memancing perairan pantai Louisiana.
Rue mengatakan bahwa lumba-lumba baby pink selalu berenang di dekat ibunya. Tapi Sekarang, hampir satu bulan ini, Pinky berenang sendirian  dan kadang-kadang juga berenang dengan lumba-lumba lainnya. Rue sangat yakin bahwa lumba-lumba in hanya satu-satunya lumba-lumba yang berwarna pink. Berwarna merah muda dolphin Louisiana yang sangat mengagumkan.
Sebelumnya  mereka semua berfikir Pinky adalah lumba-lumba berjenis albino, tapimereka berpendapat jika lumba-lumba ini berjenis albino mungkir warnanya putih, tp lumba-lumba ini berwarna pink. Para ahli biologi sangat percaya bahwa Pinky telah menderita perbedaan  genetik, kemungkinan  pembuluh darahnya sangat dekat dengan kulit senhingga ia berwarna merah muda. Dalam aktifitas setiap harinya ia baik-baik saja perbadaannya hanya pada warna kulit yang berwarna merah muda. 
Rue berkata telah menyaksikan Pinky kawin.jika itu benar-benar terjadi  dia menjadi hamil, akan menjadi warna apa anak-anaknya?

Related Posts

Telah Ditemukan Sebuah Ikan Lumba-Lumba Berwarna Pink, Namun Ada Alasan Mengapa Kulit Lumba-Lumba Berwarna Pink!!!
4/ 5
Oleh