SeEkor Monyet Mabuk Memegang Pisau, Dan Inilah Yang Terjadi!!!!


Monyet Itu Sangat Agresif Membawa Pisau Sangat Tajam, Monyet Itu Setelah Mabuk Mengambil Pisau Panjang, Monyet Tersebut Meneror Semoa Orang Di Bar, Sampai Para Pengunjung Bar Sangat Ketakutan.
Sebuah Rekaman Yang Diposting Di Youtube Menunjukkan Monyet Sangat Gelisah Bertengger Di Atap Bar, Membawa Pisau Yang Sangat Tajam Monyet Tersebut Berulang Kali Telah Menusuk Dan Mengorek Baja Bergelombang.

Monyet Melambaikan Pisau Di Bar Brasil: Monyet Tersebut Telah Melambaikan Pisaunya Ke Para Pengunjung Bar. Pemilik Bar Tersebut Memanggil Petugas Pemadam Kebakaran, Yang Setelah Beberapa Menit Kemudian Tiba Di Bar Tersebut, Pemadam Kebakaran Merasa Kualahan Ketika Meningkap Monyet Tersebut. Monyet Tersebut Malah Menodongkan Pisaunya. Dan Akhirnya Para Petugas Pemadam Kebakaran Telah Dapat Menaklukkan Monyet Tersebut.
Letnan Kolonel Saul Laurentino, Kepala Pemadam Kebakaran, Mengatakan: "Ini Adalah Kurangnya Pengawasan Staf Bar Sampai Seekor Monyen Meminum Hingga Mabuk Dan Membawa Pisau Yang Sangt Berbahaya Yang Dapat Mengancam Para Pengunjung.

Monyet Tersebut Telah Tertangkap Setelah Meneror Para Pengunjung Bar. Meneror Warga.Kemudian Monyet Tersebut Di Lepaskan Di Hutan Lindung.

Related Posts

SeEkor Monyet Mabuk Memegang Pisau, Dan Inilah Yang Terjadi!!!!
4/ 5
Oleh