Laki-Laki Yang Terancam Jiwanya Karna Leher besarnya, Semua Ini Sangat Menyedihkan Dan Akhirnya Pun Iya……….

Jose Antonio Ramires Serrano, dari Ciudad Juarez, Meksiko, memiliki pertumbuhan yang sangat mengancam jiwa ketika tenggorokan dan memberikan tekanan pada jantung dan paru-parunya digambarkan dengan pertumbuhan tumor yang besar di lehernya.
Seorang anak yang baru berusia sebelas tahun dengan pertumbuhan tumor raksasa di lehernya yang harus segera melakukan orparasi yang sangat beresiko. Berkat bantuan misionaris dan para pejabat AS Jose perjalanan ke Albuquerque, New Mexico, untuk pengobatan yang dapat menyelamatkan kehidupan.
Jose dicegah untuk mengendarai sepedanya, berenang, atau berjalan, apabila ia jatuh dan berdarah itu sangat berbahaya. Tapi setelah melihatnya di kota miskin dari Ciudad Juarez, Jose dibawa ke New Mexico pada visa medis, dengan harapan menemukan obat untuk menyembuhkan penyakitnya.
Dokter suntikan berharap obat baru - Sildenafil, atau dikenal sebagai Viagra, diharapkan akan mengurangi pertumbuhan penyakitnya itu. Tapi setelah satu tahun setengah selama pengobatan telah menunjukkan tanda-tanda keberhasilan dokter menyadari itu sangat membantu.
Anak itu tidak bisa naik sepeda sebelum melalukan operasi karena risiko jatuh yang akan menyebabkan perdarahan hebat. Sekarang Jose bisa bermain dengan teman-teman dan saudara-saudaranya.

Sebelumnya Dokter enggan untuk mengoperasi jose pada limfangioma, pertumbuhan veinous dan limfatik campuran, karena pembuluh darah dan risiko infeksi. Akan tetapi meskipun beresiko, dokter bedah memutuskan ini sudah waktunya untuk melalukan operasi untuk menyelamatkan hidup Jose.

sebelum dilakukan operasi Jose mengatakan "Saya merasa cemas dan sangat gugup karena saya tidak pernah menjalani operasi dalam hidup saya". "Mereka tahu bahwa itu akan bik-baik saja Dan sekarang ini waktunya telah tiba, kami senang karena kami berpikir ke depan, masa depan, memikirkan apa yang baik baginya"
BarcroftJose Antonio Ramires SerranoLiving: Jose mengatakan ia sekarang ini merasa seperti seorang anak muda yang normal. Ibunya Cindi mengatakan: "Setelah melakukan operasi saya ingin melihat dia bisa naik sepeda, bermain sepak bola, da dapat bermain dengan saudara-saudaranya”

Sebuah tim dari 12 ahli bedah, yang dipimpin oleh Pediatri Bedah Cynthia Reyes di Universitas Rumah Sakit New Mexico, Jose di operasi selama 16 jam. Tetapi meskipun hasil yang tak terduga, sangat mengejutkan, Jose telah benar-benar bangkit kembali dari operasi .
"Untuk masa depan saya ingin belajar di universitas”

Related Posts

Laki-Laki Yang Terancam Jiwanya Karna Leher besarnya, Semua Ini Sangat Menyedihkan Dan Akhirnya Pun Iya……….
4/ 5
Oleh