Tupai Paling Romantis Dunia? Mawar Merah Untuk Membuat Kekasihnya Bahagia!!!!!

Tupai Paling Romantis Dunia? Mawar Merah Untuk Membuat Kekasihnya Bahagia. Satu Pasang Tupai Romantis Yang Merayakan Hari Valentine Saat Ini Adalah Musim Asmara, Dan Itu Bukan Hanya Orang, Karena Ini Sepasang Tupai Menggemaskan Menunjukkan Kemesraan.
Dua Tupai Tersebuat Yang Suka Melamu, Untuk Mengucapkan Tanda Sayangnya Memberikan Sebuah Wamawar Merah Untuk Kekasihnya. Tupai Terliahat Sedang Menggantung Terbalik Dari Cabang, Dan Mawar Tersebut Dicengkeram Erat Di Genggamannya.
Pasangan Tupai Tersebut Dalam Memperingati Hari Kasih Sayang Memberikan Sebuah Bunga Mawar Merah. Pasangan Ini Sangat Romantis Sekali. Sebuah Kisah Cinta Yang Sangat Mengharukan, Mereka Tak Mau Kalah Dengan Manusia. Ia Sanngat Romantis. Tupai Tersebut Bergantungan Dan Sambil Memegang Erat Sekuntum Mawar Merah Yang Sangat Berarti Untuk Pasangannya. 
Bunga Tersebut Di Ciumnya Dan Berapa Saat Kemudian Mereka Berdua Bergantungan Di Ranting. Mereka Sangat Mesra Seklai. Sepasang Tupai Yang Sangat Romantis.
Caterssquirrels Dengan Hari Kasih Sayang Rose.Rose Merah: Bunga Ini Terkepal Erat Dalam Genggaman Tupai.

Max Mengatakan: "Pohon Di Mana Tupai Hidup Di Bawah Ancaman Sehingga Saya Telah Menghabiskan Empat Bulan Terakhir Mencoba Untuk Mendorong Mereka Untuk Pindah Ke Tujuan Dibangun Gerobak.
Caterssquirrels Dengan Teman Valentines Day Rose.Furry: The Tupai Muncul Untuk Menatap Mata Satu Sama Lain. "Baru-Baru Tupai Tergantung Oleh Jari-Jari Kakinya Telah Diambil Tinggal Di Dalam Kotak Dan Aku Berharap Adegan Romantis Ini Adalah Langkah Pertama Untuk Generasi Baru Dari Tupai Bayi.
Caterssquirrels Dengan Cuties Hari Kasih Sayang Rose.Climbing: Binatang Bawah Digunakan Mawar Untuk Skala yang Baru."Selain Mawar Cantik, Pasangan Bahagia Telah Berbagi Makanan Dari Bunga Matahari Dan Biji Labu Untuk Mendapatkan Mereka Dalam Suasana Hati."Musim Dingin Ini, Inggris Populasi Tupai Telah Di Berita Untuk Semua Alasan Yang Salah Ketika Mereka Mencoba Untuk Pertempuran Tonjolan.

Pohon-Penghuni Telah Memukul Kelimpahan Berkat Makanan Untuk Cuaca Yang Lebih Hangat Telah Membantu Untuk Menggemukkan Mereka, Menurut Ahli Satwa Liar Iolo Williams.

Related Posts

Tupai Paling Romantis Dunia? Mawar Merah Untuk Membuat Kekasihnya Bahagia!!!!!
4/ 5
Oleh