Sosok Aneh Di Meja, YAng Sngat-Sangat Mengerikan!!!

Geoffrey Kershaw, 82 tahun, membeli meja untuk tempat ia menaruh kopi. Meja itu terbiat dari kayu yang sangat langka. Ia sangat senang dapat membeli meja kayu tersebut. Suatu ketika saat malam hari. Ia bersantai sambil minum kopi tak di sangka ia melihat sosok aneh di meja kopinya.

Ia bingung kenapa ada sebuah sosok mengerikan di meja tempat ia menaruh kopi ia kemudian berdiri dan melihat meja itu lagi dengan jelas ia menggambarkan apa yang ada di meja itu. Ternyata meja itu berbentuk atau menggambarkan sosok alien yang sangat mengerikan sangat-sangat mengerikan ia sambil ketakutan tetap menatap meja itu sambil minum kopi. Ia sangat kaget sekali ia baru sadar di meja tempat ia minum kopi ternyata menggambarkan sebuah alien yang sangat menakutkan.

Ia membeli meja itu di Yayasan Jantung dan memutuskan untuk membeli meja itu. hanya beberapa jam kemudian ia menemukan wajah yang sangat menakutkan  di meja itu. "Saya akan mengatakan itu sudah jelas tidak biasa!"

"Saya menemukan itu  menurut saya sudah luar biasa, seperti kenyataan tampak sosok mahluk angkasa yang berada di hutan. "Menurut beberapa orang yang  telah melihatnya itu tampak seperti greyhound atau monyet, dan yang lainnya mengatakan itu tampak seperti E.T.

Related Posts

Sosok Aneh Di Meja, YAng Sngat-Sangat Mengerikan!!!
4/ 5
Oleh