Yang Dilakukan Pria Ini Sangat Menyakitkan!!! Ketika Melihat Wanita Cantik



Pria itu melihat wanita yang berbaju ketat sehingga hingga tubuhnya terlihat semua. Seksi sekali wanita itu membuat orang yang melihatnya takbisa membendung nafsunya. Wanita itu berbaju merah sangat seksi berambut pirang. Ia berdiri di dalam kereta di depan pria. Pria itu melihat wani berbaju berwarna merah itu penuh dengan hsrat yang tak terbendung. Sangat cantik sangat seksi wooowww


Sangat Cantik dan seksi. Pria itu melihat wanita itu sampai tidak mengedipkan matanya. Kemudian pria itu menggodanya dengah penuh hasrat. Ia mencoba untuk berkenalan dengannya tapi wanita itu tidak meresponnya, sambil gemetar wanita itu diam tersipu malu. Pria itu mecoba lagi menggodanya. Iya kemudian merespon pertanyaan pria itu. Pria itu meminta no telponya. 

ketika dia akan turun dari kereta, wanita itu bertengkar dengan pria yang menggodanya.Dua penumpang itu melangkah untuk membela wanita itu, wanita itu sangat ketakutan. mungkin juga salah nya karna memakai baju yang memancing hasrat seorang laki-laki yang melihatnya. 

Pelajran untuk para wanita berpakailah baju yang sewajarnya jangan sampai memakai baju yang sangat ketat.

Related Posts

Yang Dilakukan Pria Ini Sangat Menyakitkan!!! Ketika Melihat Wanita Cantik
4/ 5
Oleh