Yang Terjadi Dua Anak Ini Sangat Mengerikan!!!!!

Eric Leblanc Menegaskan Anak-Anaknya Selalu Diawasi Ketika Mereka Dengan Ular - Dan Bahwa Mereka Tahu Bagaimana Menangani Reptil. Seorang Ayah Yang Mengajari Ketiga Anak-Anak Untuk Bermain Dengan Python Besar Dan Koleksi Kadal Besar Walaupun Mereka Telah DigigitEric Leblanc Adalah Pecinta reptil Yang Memiliki Ratusan Kadal Dan Ular raksasa.

Ia Berkata Ketiga Putrinya Telah Digigit Oleh Reptile Yang Ia Pelihara. Kata Eric"Yang Sangat Mengerikan Gigitan Terburuk Yang Menimpa Putri Saya Ketika Di Gigit Naga Berjenggot,"

Sekarang Anak-Anaknya Sudah Mengerti Bagaimana Yang Harus Di Lakukan Ketika Ia Bermain Dengan Binatang Reptile Yang Sangat Berbahaya. Ini Sebuah Kejadian Yang Menimpa Anak Saya.

Ketikadia Membuka Salah Satu Bak Python Itu Kaget Dan Melompat Sambil Menggigit Hidunga Naknya. Ia Memotivasi Ketiga Anaknya Agar Tidak Takut Kepada Hewan Reptile. Ia Memiliki Shelby Berusia Tujuh Tahun python Albino Ini Termasuk Ular Terbesar Di Dunia.

Ketika Anda Akan Memeluknya Anda Dapat Merasa Bergerak Dipelukan Anda. Eric Telah Mengakui Anak-Anaknya Telah Digigit Oleh Kadal Dan Ular Di Masa Lal. "Anak-Anak Saya Sudah Pernah Digigit Oleh Ular Dan Naga Akan Tetapi Mereka Baik-Baik Saja," Tambah Eric. Sedangkan Tumbuh Saya Telah Digigit Oleh Ular, Kadal Akan Tetapi Kecelakaan Yang Di Anggap Saya Terbesar Adalah Saat Saya Jatuh Dari Pohon".

Anak-Anak Saya Sudah Belajar Bagaimana Cara Mendekati Mereka Dan Pasti Dapat Mengetahui Apakah Salah Satu Hewan Yang Berbahaya. "Mereka Benar-Benar Telahbelajar Dan Mengetahui Perbedaan Karakter Dari Berbagai Ular”



Related Posts

Yang Terjadi Dua Anak Ini Sangat Mengerikan!!!!!
4/ 5
Oleh