Beberapa makanan ini akan mengejutkan anda...



Sementara sedikit orang belum mengetahui tentang apa yang sebenarnya menyebabkan kanker, ada beberapa hal yang peneliti telah mengatakan seseorang terkena kanker. Disebabkan oleh, rokok, lama dikenal untuk menjadi karsinogen yang sangat baik untuk kesehatan, juga meningkatkan perokok risiko terkena kanker, khususnya di tenggorokan atau paru-paru.

Penelitian Kanker telah lama dilakukan, yang adalah mengapa hal itu tidak mengejutkan bahwa the Journal of American College of Nutrition baru-baru ini telah menerbitkan cara  mencegahan kanker. Sementara banyak yang tidak mampu untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan, ada beberapa yang mungkin akan mengejutkan anda.

1. BUAH-BUAHAN DAN SAYURAN

Buah dan Sayuran mengandung vitamin dan nutrisi yang membangun kesehatan seseorang. Manfaat dari kelompok makanan termasuk konsumsi antioksidan, serat, fitokimia, dan kontrol berat badan. Jika anda benar-benar tertarik untuk mendapatkan serius tentang sayuran, fokus pada makanan gelap, sayuran hijau, seperti brokoli, bayam, dan kangkung, karena mereka dikemas dengan nutrisi. 


2. HINDARI DAGING MERAH 

Banyak yang melongo di fakta bahwa makan daging secara berlebihan dapat berakibat buruk bagi anda karena nenek moyang kita terlibat dalam daging, jadi mengapa kita tidak bisa makan kapanpun kita inginkan? Yah, pertama-tama, ternyata nenek moyang kita makan lebih banyak pabrik bahan dari daging, sehingga argumen diperdebatkan. Selain itu, World Cancer Research Fund mengatakan bahwa bukti hubungan antara makan daging merah dan kanker kolorektal. WCRF merekomendasikan 500 gram daging dimasak setiap minggu, dan orang-orang yang suka makan daging merah lebih sering dapat menggantinya dengan ikan atau ayam.

Ketika anda tidak makan daging merah, namun, pastikan untuk tidak terlalu lama ketika memanggang atau menggoreng. Matang itu menyebabkan makanan untuk bereaksi dengan cara yang berbeda, dan bisa menghasilkan amina heterosiklik (Hca). Hca yang sangat terkait dengan penyebab kangker payudara, paru-paru, usus besar, lambung, dan kanker prostat dalam penelitian.

3. MAKAN KEDELAI UNTUK MENGURANGI RISIKO KANKER PAYUDARA

Kanker payudara adalah jenis terkemuka kanker yang wanita dapatkan, sehingga sesuatu yang kebanyakan wanita ingin melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menghindari itu. Meskipun WCRF terdaftar bukti dari kedelai efektivitas dalam mengurangi risiko kanker sebagai. ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa kedelai adalah struktur kimia yang membantu dalam mencegah kanker.

Teori adalah bahwa kedelai memiliki phytochemical yang disebut isoflavon, yang merupakan fakta, yang pada dasarnya menghambat strogene pada wanita secara alami dari sel merangsang pertumbuhan. Kedelai dapat digunakan sebagai pengganti daging lainnya yang menurunkan risiko terkena kanker, dan sebaliknya konsumen bisa makan edamame, tempe, atau tahu.

Wanita yang sedang dirawat karena kanker payudara harus menghindari suplemen kedelai karena mengandung konsentrasi tinggi dari isoflavon.

4. LAKI-LAKI: MEMBATASI ATAU MENGHINDARI PRODUK SUSU UNTUK MENGURANGI RISIKO KANKER PROSTAT

Ini adalah contoh lain dari menyeimbangkan risiko terkena kanker prostat sementara masih menikmati gaya hidup normal dengan beragam diet. Produk susu dalam makanan, sehingga menghindari hal ini dapat sulit tapi worth it. Namun, apa yang sedikit membingungkan  bahwa ada bukti yang menunjukkan bahwa susu dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker. susu dan kalsium bisa mengurangi risiko seseorang dari kanker kolorektal.

Jika anda tidak yakin bagaimana untuk melanjutkan, anda harus terlebih dahulu melihat sejarah kesehatan keluarga anda. Bahwa kalsium dapat mengikat senyawa yang berpotensi karsinogenik dalam usus, sehingga mereka tidak larut dan mudah dikeluarkan. Kalsium juga dapat secara langsung mempengaruhi perkembangan sel, memperlambat proliferasi. Ini semua baik untuk mengurangi risiko kanker. Namun, kalsium juga dapat menyebabkan penurunan produksi vitamin D. Vitamin D sangat penting untuk menjaga prostat pertumbuhan sel kanker di cek, sehingga kalsium bisa menjadi musuh bagi orang-orang dengan riwayat keluarga kanker prostat.

CARA LAIN UNTUK MENGURANGI RISIKO ANDA
Ada beberapa cara lain untuk mencegah kanker, seperti aktivitas fisik secara teratur yang akan mengurangi berat badan di bagian tengah tubuh anda. Lakukan 1  jam atau 30 menit dari aktivitas anda untuk berolahraga karena kegiatan tersebut dap menurunkan risiko kanker usus besar atau kanker payudara sebesar 20-40%.

Related Posts

Beberapa makanan ini akan mengejutkan anda...
4/ 5
Oleh