Tumbuhan ini Paling Menakutkan di dunia




Tumbuhan ini mengatakan untuk mengubah korbannya menjadi zombie.


Isu yang telah beredar di Kolombia adanya tumbuhan yang sangat berbahaya yang orang lokal menyebutnya paling menakutkan di dunia adalah narkoba. Tumbuhan ini dapat mengubah korbannya menjadi zombie, tanpa ada kontrol kognitif dari tindakan mereka, mereka rentan terhadap lingkungan di sekelilingnya.


Wakil Ryan Duffy terbang ke Amerika Selatan dalam upaya untuk berbicara dengan penduduk setempat dan mempelajari lebih lanjut tentang tumbuhan, dan apa yang dia temukan adalah bahkan lebih buruk dari kebanyakan orang berpikir. Salah satu perawat dari San Jose University Hospital di Bogota, Maria Fernando Villota, mengatakan mereka menerima beberapa pasien yang telah Mengkonsumsi tumbuhan setiap minggunya. 

Mereka pergi ke pesta dan kemudian bangun dua atau tiga hari kemudian di sebuah bangku taman. Mereka tiba di sini tanpa mereka barang-barang atau uang mereka.


Tumbuhan ini sangat menakutkan karena itu ditularkan sangat mudah, kadang-kadang dengan meniup ke wajah seseorang mereka akan merasakan efek dari tumbuhan itu juga. 

beberapa orang bahkan telah mengatakan ia terbangun dan ia pun tak sadar ia telah melukai organ mereka sendiri,  atau ia tak menyadari bahwa mereka telah bersama dengan wanita. Pada zaman kuno, beberapa orang mati setelah diberi tumbuhan dan rela naik ke  kuburan, di mana mereka dikubur hidup-hidup.



Ketika mengkonsumsi tumbuhan itu kesempatan bahwa korban akan ingat apa yang terjadi pada mereka. Ini pada dasarnya memberikan orang amnesia.

Related Posts

Tumbuhan ini Paling Menakutkan di dunia
4/ 5
Oleh